Cara Pemesanan
Ada
dua cara untuk mendapatkan sarana Pengobatan Santet & Pelet, yaitu
dengan mendatangi langsung kantor kami atau melalui pemesanan jarak
jauh. Baik datang langsung maupun pesan dari jarak jauh, hasilnya sama
baik.Ketika Anda memaharkan sarana Pengobatan Santet & Pelet, maka secara otomatis Anda dianggap telah menyetujui seluruh isi PERSETUJUAN yang berlaku di situs ini. Oleh karena itu, Anda sangat kami sarankan untuk membaca poin-poin persetujuan tersebut terlebih dahulu.
Berikut adalah dua cara yang dapat Anda pilih untuk mendapatkan sarana Pengobatan Santet & Pelet:
Cara Pertama – Datang Langsung
Silakan kunjungi langsung kantor kami pada jam kerja (Senin – Sabtu, 08.00 – 16.00 WIB), dengan terlebih dulu membuat janji temu sebelumnya. Alamat lengkap bisa Anda lihat di sebelah kanan halaman situs ini.
Sebelum berkunjung, pastikan Anda membuat janji temu terlebih dahulu agar kami dapat melayani Anda dengan sebaik-baiknya.
Cara Kedua – Pemesanan Jarak Jauh
Pemesanan jarak jauh dilakukan dengan terlebih dahulu mengirim mahar ke salah satu rekening kami. Setelah transfer mahar kami terima, pesanan Anda akan segera kami proses dan kirimkan secepatnya.
Informasi Biaya Kirim
Mahar sarana Pengobatan Santet & Pelet sudah termasuk biaya pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia melalui POS. Apabila Anda ingin pengiriman dilakukan melalui TIKI/ JNE, silakan tambah biaya kirim Rp. 50.000,00 untuk tujuan pengiriman Pulau Jawa atau Rp. 80.000,00 untuk tujuan pengiriman luar Pulau Jawa. Tambahan biaya kirim sebesar Rp. 200.000,00 diperlukan apabila alamat kirim Anda berada di luar negeri (Asia Tenggara).
Pesanan tidak dapat kami kirim seketika pada hari itu juga, karena perlu diritualkan terlebih dahulu sesuai nama, tanggal lahir dan kebutuhan atau hajat Anda. Begitu pesanan terkirim, kami akan segera menghubungi Anda.
Nomor resi pengiriman akan segera kami informasikan melalui SMS. Dengan nomor tersebut, Anda bisa melacak status pengiriman paket melalui situs berikut ini:
POS Indonesia: http://www.posindonesia.co.id/
TIKI: http://www.tiki-online.com
JNE: http://www.jne.co.id
EMS (Kiriman Internasional): http://ems.posindonesia.co.id/
Biasanya status pengiriman barang dapat diakses secara online setelah 12 jam sejak paket kami serahkan pada petugas di kantor jasa pengiriman. Maka harap tunggu hingga sekitar 12 jam apabila laporan pengiriman Anda belum muncul, sementara kami telah mengirimkan nomor resinya.
Silakan hubungi kami apabila ada yang ingin Anda tanyakan: